Sukses

VIDEO: Bocah 2,5 Tahun Disundut Rokok Masih Kritis

Selain tak sadarkan diri, kondisi tubuh bocah malang itu dipenuhi luka bakar akibat sundutan rokok dan luka lebam setelah dipukul benda keras.

Helle Giawi, balita korban penganiayaan hingga kini dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Boloni Medan, Sumatera Utara, dengan kondisi kritis. Selain tak sadarkan diri, kondisi tubuhnya dipenuhi luka bakar akibat sundutan rokok dan luka lebam setelah dipukul benda keras.

Helle terbaring lemah dengan kondisi tak sadarkan diri. Penunggu bayi hanya dapat menahan tangis setiap menatap wajah sang bayi yang tak berdaya.

Sementara tim dokter menyatakan belum berani melakukan tindakan lanjutan karena Helle belum siuman. Jika telah sadarkan diri, dokter berencana melakukan tindakan operasi.

Helle harus menanggu derita itu setelah diduga dianiaya oleh bibinya sendiri, Arnita Waruhu. Padahal 2 tahun silam, Helle dititipkan ibunya kepada paman dan bibi untuk diurus layaknya anak sendiri.

Namun Helle justru mendapat siksaan. Bahkan bayi malang ini ditinggal di salah satu rumah sakit setelah mendapat penyiksaan. 

Hingga kini, polisi masih memburu bibi sang bayi dengan melakukan razia di sejumlah titik yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku dan suaminya.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.