Sukses

Tiba di KPK, Luthfi Hasan Tak Didampingi Petinggi PKS

Presiden PKS Lutfhi Hassan Ishaaq tiba di gedung KPK, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.00 WIB, Kamis (31/1/2013).

Presiden PKS Lutfhi Hassan Ishaaq tiba di gedung KPK, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.00 WIB, Kamis (31/1/2013). Saat tiba di gedung KPK, tidak ada satupun pertanyaan yang direspons Lutfhi.

Pantauan Liputan6.com, Lutfhi tiba di gedung KPK hanya dikawal sekitar 4 penyidik. Kedatangan anggota Komisi DPR ini dikawal dua unit mobil KPK. Tidak ada mobil tahanan KPK yang turut serta.

Lutfhi turun dari Kijang Innova hitam dengan nopol B 1031 UFS. Lutfi tiba usai dijemput penyidik KPK dari kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Lutfhi dijemput setelah menggelar keterangan pers bersama petinggi PKS seperti Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Aboe Bakar.

Sayangnya, saat tiba di gedung KPK tidak ada satupun petinggi PKS yang mendampingi Lutfhi. Hanya terlihat 6 orang karyawan PT Indoguna yang menunggu atasannya yang juga dijemput KPK.

Lutfhi tiba dengan mengenakan baju putih. Luthfi tidak memakai baju tahanan KPK. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.