Sukses

Lula Kamal Capek Ditanya Soal Raffi dan Wanda

"Masalah kemudian Raffi-nya menggunakan narkoba, jangan dilihat dari kesalahannya saja," imbah Lula.

Artis senior sekaligus dokter spesialis adiksi dan ketergantungan narkoba, Lula Kamal lelah menjawab sejumlah pertanyaan terkait kasus yang membelit artis Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah.

Demikian diakui Lula saat mengisi acara diskusi Focus Group Discussion di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) yang mengangkat tema pencegahan narkoba bersama puluhan siswa-siswi SMKN 50 Cipinang, Jakarta Timur hari ini, Rabu (30/1/2013).

"Hari ini saya capek banget ditanya-tanya Raffi Ahmad dan Wanda, itu positif atau nggak yah. Jangan nanya-nanya soal itu yah," ujar Lula bernada gurau di hadapan puluhan pelajar.

Dalam acara yang lebih banyak diisi dengan tanya jawab itu, Lula mengatakan, selain sebagai publik figur yang bertampang tampan, Raffi Ahmad juga sosok menyenangkan dalam setiap mengisi acara di televisi.

"Raffi Ahmad memang menyenangkan, seperti kalau kita lihat sebagai pembawa acara di televisi. Udah gitu ganteng, siapa yang ngga suka dia," ujar Lula memuji.

Kendati sebagai seorang publik figur, Lula menilai Raffi jangan hanya dilihat dari sosoknya yang tampan. Namun juga mencontoh sisi positif dari mantan Yuni Shara itu. "Bukan soal gantengnya aja. Tapi Rafi adalah tulang punggung keluarga, sayang sama ibunya. Itu sosok pemuda yang patut dijadikan panutan."

"Masalah kemudian Raffi-nya menggunakan narkoba, jangan dilihat dari kesalahannya saja," imbuhnya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini