Sukses

PAN Akui Tertarik Rekrut Raffi Ahmad

BNN sudah memastikan dari 17 orang yang ditangkap, mereka sudah menetapkan 5 tersangka.

Sebanyak 17 orang diangkut Badan Narkotika Nasional (BNN) saat sedang berpesta narkoba di rumah artis Raffi Ahmad. Empat diantara yang ditangkap KPK diketahui berprofesi artis dan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Raffi Ahmad sang pemilik rumah disebut-sebut juga akan direkrut PAN untuk menjadi caleg pada Pemilu 2014 mendatang. Hal tersebut diakui partai yang diketuai Hatta Rajasa itu.

"Memang sudah ada ketertarikan, sudah ada komunikasi informal," kata Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy, di DPP PAN, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Meski demikian, Tjatur menegaskan, sampai saat ini nama Raffi belum terdaftar sebagai caleg PAN. "Belum ada dalam daftar calon sementara yang tertera di daftar online kami," ujarnya.

Sampai saat ini, status Raffi Ahmad cs masih belum diketahui. Namun, BNN sudah memastikan dari 17 orang yang ditangkap, 5 orang positif menggunakan narkoba. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.