Sukses

SBY Kumpulkan Menteri dan Kepala Daerah

Presiden SBY selain membuka rapat kerja di Jakarta Convention Centre juga akan menyampaikan pengarahan di depan peserta rapat kerja tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka rapat kerja pemerintah di Jakarta Convention Centre, Senin (28/1/2013). Selain membuka rapat kerja, SBY juga akan menyampaikan pengarahan di depan para jajarannya.

Rapat kerja pemerintah, dihadiri seluruh menteri kabinet Indonesia Bersatu II, pimpinan daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha milik Daerah serta pemangku kebijakan lain. Mendampingi SBY dalam acara itu yakni Wakil Presiden Boediono.

Dalam rapat kerja ini juga diisi paparan dari tiga menteri koordinator untuk menyampaikan kondisi terkini. Diadakan pula diskusi panel yang dipimpin Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto.

Data penduduk yang telah diverifikasi dalam kesempatan itu juga akan diserahkan kementerian dalam negeri kepada para pimpinan daerah. Presiden kembali akan memberikan arahan pada penutupan rapat kerja sore nanti. (Ant/Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.