Sukses

Ahok Sudah Seminggu Tak Pulang ke Rumah Pribadi

Sejumlah daerah di Pluit, Jakarta Utara, masih terendam banjir.

Sejumlah daerah di Pluit, Jakarta Utara, masih terendam banjir. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun sudah seminggu tidak pulang ke rumah pribadinya di Pluit, Jakarta Utara.

"Bapak (Ahok) sudah seminggu tidak pulang. Karena memang masih banjir sedengkul dan sempat masuk garasi rumahnya," ujar salah seorang petugas keamanan rumah Ahok yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com, Sabtu (26/1/2013).

Ia mengaku, hingga saat ini belum ada kabar Ahok akan pulang ke rumah pribadinya. "Cuma kemarin ibu (istri Ahok) pulang ke rumah, mengambil pakaian," imbuhnya.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, menyebutkan, hingga hari ini, genangan air masih terjadi di Pluit Utara dengan ketinggian sekitar 70 centimeter. Demikian pula halnya di depan Mega Mall Pluit Timur dengan ketinggian genangan air sekitar 50 centimeter. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.