Sukses

Polri Tegaskan Tak Ada Lagi Korban di Plaza UOB

Kepolisian memastikan sudah tidak ada lagi korban tewas dalam bencana banjir yang merendam basement Plaza UOB sejak Kamis 17 Januari lalu.

Kepolisian memastikan sudah tidak ada lagi korban tewas dalam bencana banjir yang merendam basement gedung Thamrin Nine Complex atau Plaza UOB sejak Kamis 17 Januari lalu. Hasil itu terungkap setelah air di 4 lantai basement tersebut berhasil dikuras.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto, petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran, petugas kebersihan gedung, dan Dinas Kebersihan DKI Jakarta, hingga kini masih melakukan pembersihan pada 4 lantai basement yang terendam banjir.

"Beberapa hari diadakan penyedotan, sampai hari ini 4 lantai parkir sudah disedot, lumpurnya dalam proses pembersihan. Tidak ditemukan ada korban manusia," katanya di Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Sebelumnya, banjir yang merendam basement Plaza UOB membuat 4 karyawan gedung terjebak. Keempatnya telah berhasil dievakuasi. Namun, dua di antaranya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.