Sukses

PKB Siapkan Kursi Ketua Dewan Pakar untuk Hary Tanoe

PKB telah menyiapkan kursi istimewa sebagai Ketua Dewan Pakar PKB untuk Hary Tanoesoedibjo jika mau bergabung dengan partai itu.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga membuka pintu lebar-lebar bagi mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo, untuk bergabung. Bahkan, PKB telah menyiapkan kursi istimewa sebagai Ketua Dewan Pakar.

"Soal Hary Tanoe kita sangat welcome. Kita sudah siapkan kursi sebagai Ketua Dewan Pakar. Tinggal menduduki, mau atau tidak," kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2012).

Lebih lanjut Muhaimin menjelaskan, saat ini pihaknya telah berkomunikasi dengan Hary Tanoe untuk menawari posisi tersebut. Namun, kata Muhaimin, Hary Tanoe saat ini masih belum mau bergabung denga partai politik. "Komunikasi sudah, dan sudah kita tawari. Dia masih mikir-mikir," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKB di DPR, Marwan Jafar, memastikan partainya siap menampung bos MNC Group itu, usai Hary mengumumkan pengunduran dirinya dari Partai Nasdem.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.