Sukses

Pedangdut Imam S Arifin Diduga Picu Amarah Anak Buah John Kei

Tuce Kei merasa tersinggung dengan perilaku yang tidak menyenangkan dari pedangdut Imam S Arifin.

Bentrok dua kelompok tahanan di Rumah Tahanan Salemba Kelas 1, Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kembali terjadi Senin (21/1/2013) kemarin. Pemicu pecahnya bentrokan itu disebabkan karena adanya ketersinggungan sesama penghuni kamar "Hotel Prodeo".

Menurut Kepala Rutan Salemba, Taufiqurahman, Tuce Kei merasa tersinggung dengan perilaku yang tidak menyenangkan dari salah satu tahanan lain, yakni pedangdut Imam S Arifin. "Si Tuce itu yang ada ketersinggungan dengan Imam S Arifin," kata Taufik ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (23/1/2013).

Meski begitu, Taufiq mengaku, tidak tahu persis perilaku seperti apa dari Imam S Arifin yang pada akhirnya membuat Tuce tersinggung. Yang jelas, Tuce yang merupakan terpidana 12 tahun penjara karena kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung itu tidak terima dengan perilaku Imam S Arifin itu.

"Tidak terima, si Tuce mencari Imam ke Blok U. Lalu marah-marah sambil teriak-teriak. Tapi yang dicari tidak ketemu dia kembali lagi ke bloknya, Blok J," kata dia.

Tidak terima dengan tindakan marah-marah Tuce itu, lanjut Taufiq, para tahanan penghuni Blok U yang terdiri atas berbagai suku itu kemudian mencari Tuce ke bloknya. Di sana kemudian pecah perkelahian hingga akhirnya salah satu tahanan bernama Badri dari kelompok pencari mengalami luka tusuk.

Usai menusuk, lanjut dia, Tuce kemudian melarikan diri ke Blok S. Di mana di Blok S itu adalah blok tempat terpidana pembunuhan Ayung, John Kei "menginap" di salah satu selnya. "Mungkin cari perlindungan John Kei," kata Taufiq. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini