Sukses

Jokowi: Jalan Berlubang Ditambal Sekarang Percuma

Hujan deras beserta banjir yang mengepung Jakarta selama 6 hari, meninggalkan bekas pada jalan-jalan ibukota. Sejumlah jalan rusak dan berlubang akibat banjir.

Hujan deras beserta banjir yang mengepung Jakarta selama 6 hari, meninggalkan bekas pada jalan-jalan ibukota. Sejumlah jalan rusak dan berlubang akibat banjir. Meski begitu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi baru akan menangani masalah itu setelah musim hujan berakhir.

Menurutnya, jika penambalan lubang di jalan dilakukan saat musim hujan masih berlangsung, jalan-jalan tersebut kemungkinan rusak kembali. "Ya nanti bakal diatasi. Tapi tidak bisa sekarang kan masih musim hujan. Kalau pun ditambal ya percuma," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2013).

Nantinya, lanjut dia, Jokowi dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan duduk bersama dengan dinas terkait. "Kan mau ada pertemuan dengan pihak terkait," ujarnya.

Namun, lanjut Jokowi, kecelakaan yang terjadi karena rusak dan berlubangnya jalan akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini