Sukses

Hubungan Jokowi-Ahok Retak?

Pagi ini Ahok juga tidak mendampingi Jokowi saat peluncuran e-Ticketing bus Transjakarta.

Kabar tak sedap menimpa hubungan pasangan Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Karena jarang tampil berduaan, hubungan keduanya dikabarkan retak.

Mendengar kabar ini, Ahok tak peduli. Meski Ahok akui sempat mendapat pertanyaan mengapa jarang tampil di publik bersama Jokowi.  

Ahok merasa hubungannya dengan Jokowi baik-baik saja. Ahok mengabaikan isu keretakan itu, karena hal yang terpenting saat ini bahwa masyarakat merasakan hasil kerja duet ini.

"Yang paling dipercaya beliau ya siapa, ya saya. Jangan gara-gara kami tidak berdua keluar disangka tidak kerja. Yang penting masyarakat merasakan hasilnya," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Pagi ini Ahok juga tidak mendampingi Jokowi saat peluncuran e-Ticketing bus Transjakarta. Menurut Ahok, dirinya harus menandatangani banyak surat agar bisa langsung ditindaklanjuti Gubernur.

"Tadi saya diajak sama Pak Gubernur untuk ikut launching e-Ticketing. Saya bilang maaf Pak, saya masih banyak surat tumpukan yang belum ditandatangani agar cepat untuk bapak tindak lanjuti," kata Ahok. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini