Sukses

VIDEO: Surya Paloh: Pengunduran Hary Tanoe Wajar

Terkait pengunduran diri Hary Tanoesudibjo dari NasDem, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Surya Paloh mengatakan itu adalah wajar.

Terkait pengunduran diri Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat atau NasDem dan beberapa petinggi NasDem lainnya, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Surya Paloh angkat bicara.

Surya mengatakan pengunduran diri Hary Tanoe merupakan hal yang wajar dan tidak berbau konflik. Selain itu, Surya membantah pengunduran diri Hary Tanoe karena ambisi dirinya untuk menjadi Ketua Umum Partai NasDem.

Ia mengatakan, menghargai keputusan Hary Tanoe untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem. Pengunduran diri Hary Tanoe dipastikan tidak mengganggu kelancaran partai hingga dengan Pemilu 2014 mendatang.

Selain Hary Tanoe, Sekjen Partai NasDem Ahmad Rofiq juga telah mengundurkan diri dari jabatannya. Surya Paloh mengatakan, pengunduran diri sejumlah petinggi partai ini tidak pernah diduga sebelumnya. (Frd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.