Sukses

Hary Tanoe: Energi dan Dana Saya Sudah untuk Nasdem

Hary Tanoesoedibjo resmi menyatakan mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Hary Tanoesoedibjo resmi menyatakan mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Pernyataan sikap ini ia ungkapkan sendiri dalam konferensi pers di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (21/1/2013).

"Sejak bergabung 9 Oktober 2011, saya telah melakukan segala upaya yang terbaik, energi, pikiran, dana, tentunya risiko dan sebagainya agar berpartisipasi membesarkan Nasdem," kata dia.

Hary Tanoe menambahkan, ia berkiprah di Nasdem hingga dua target partai terwujud: lolos verifikasi dan lolos sebagai partai peserta Pemilu 2014. "Saya sebagai bagian dari yang ikut meloloskan verifikasi maupun Nasdem sebagai partai peserta Pemilu 2014."

Taipan media itu juga mengucapkan terima kasih pada kader Nasdem di daerah dan pusat. "Tanpa kerjasama itu, Nasdem tak mungkin  menjadi satu-satunya partai baru peserta Pemilu 2014, teamwork maksimal untuk mewujudkan," kata dia.

Bos MNC itu juga meminta maaf atas keputusannya mundur. "Maaf atas keputusan saya, ini memang tak mengenakkan dan berat, tapi pada satu titik saya harus memutuskan."

Meski mundur dari Nasdem, Hary Tanoe tak lantas berhenti berpolitik. "Aktivitas politik tetap berjalan, tujuan utama masih seperti awalnya, ikut jadi penggerak perubahan," kata dia.

"Tak perlu munafik, banyak permasalahan bangsa yang harus diperbaiki." (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.