Sukses

Jokowi Tagih Laporan Para Walikota dan Camat soal Banjir

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengelar rapat koordinasi dengan Para walikota dan camat tentang Pengendalian Banjir di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengelar rapat koordinasi dengan para walikota dan camat untuk membahas banjir di Jakarta.

Rapat koordinasi tersebut dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Minggu (20/1/2013) di Balai Kota, Jakarta Pusat. Beberapa hal disampaikan mantan Walikota Solo ini, di antaranya adalah jebolnya tanggul Banjir Kanal Barat di Latuharhari, korban banjir di Plaza UOB, dan pasokan makanan bagi para korban banjir, partisipasi masyarakat mengenai banjir.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal berkaitan  banjir yang kita hadapi sekarang ini. Lapangan yang saya lihat sementara ini masih dikelola dengan baik. Hanya  kesulitan-kesulitan di lapangan belum bisa disampaikan secara cepat ke atas. Hal yang sangat kecil belum disampaikan ke saya. Tolong disampaikan ke saya," ujar Joko dalam rapat koordinasi tersebut.

Tak hanya dari jajaran camat dan lurah saja. Dalam rapat ini Jokowi juga mengundang Kadis Kebersihan, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kadis PU, Dirut PAM Jaya, Kepala Satpol PP, dan instansi terkait lain guna membahas masalah banjir. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.