Sukses

Banjir di Depan Emporium Pluit Mall Belum Bisa Dilintasi

Banjir setinggi lutut orang dewasa atau sekira 60 cm masih menggenangi Jalan Jembatan Tiga, tepat di depan Emporium Pluit Mall.

Banjir setinggi lutut orang dewasa atau sekira 60 cm masih menggenangi Jalan Jembatan Tiga, tepatnya di depan Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Akses menuju Jalan Pluit pun terputus begitu juga arah sebaliknya.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (19/1/2013), kendaraan selain truk besar tidak bisa melewati jalan di depan Emporium Pluit Mall. Pom bensin Pertamina pluit pun menjadi tempat parkir puluhan motor yang ingin menuju ke Jalan Jembatan Tiga.

Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk mendulang rupiah. Mereka menjadikan gerobak sebagai jasa pengangkut orang ataupun motor yang ingin menyebrang.

Sementara itu, ruas jalan yang ke arah Jalan Jembatan Lima digenangi air setinggi paha orang dewasa atau sekira 70 cm. Meski begitu, tidak tampak ada posko pengungsian. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini