Sukses

Ahok Sudah Laporkan Hasil 100 Hari Kerja ke Jokowi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menghadiri rapat pimpinan atau rapim yang rutin dilakukan setiap Senin di ruang rapim. Ahok juga sudah laporkan hasil kerja 100 hari kepada Jokowi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri rapat pimpinan yang rutin dilakukan setiap Senin di Balaikota, Jakarta bersama Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Dalam rapat itu, Ahok melaporkan hasil kerja 100 harinya kepada Jokowi.

Usai keluar dari ruang rapat pukul 09.45 WIB, Ahok memasuki lift menuju ruangannya yang berada di lantai 2 Gedung Balaikota. "Biar hemat energi kita naik lift saja," kata Ahok, Balaikota, Jakarta, Senin (14/01/2013).

Dia mengaku sudah mengevaluasi terkait 100 hari kerja dan melaporkannya kepada Jokowi. "Sudah ada evaluasi, kita sudah punya. Sudah dilaporkan ke Pak Gubernur, mana yang sudah mengerti mana yang belum, kan ketahuan," tambahnya.

Meski begitu, Ahok merasa masih harus terus bekerja keras dari sekarang dan menyusun hal-hal yang dianggap masih kurang. "Kita sudah susun evaluasi apa yang sudah kita capai, mana yang belum dicapai," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga menyoroti masalah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah berjalan dengan benar atau belum. Adapun hasil SKPD yang dilaporkan kepada Jokowi memiliki hasil kinerja yang cukup memuaskan. "Rata-rata oke sih," ucap Ahok seraya masuk ke ruang kerjanya. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini