Sukses

125 Bocah Temui Jokowi di Taman Suropati, Ingin Kenalan

Kesan ramah ditampilkan Pak Gubernur. Jokowi tersenyum lebar pada bocah-bocah polos menyambutnya dengan semangat.

Sebanyak 125 murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kuntum Melati dan Tunas Indah dari Kelurahan Makassar, Jakarta Timur menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Sabtu (12/1/2013). Mereka menanti Sang Gubernur di Taman Suropati.

"Kami mau ketemu Pak Gubernur Jokowi. Rombongan kami pakai 4 bus ke sini. Kami mau kenalan, karena program PAUD ini kan program Gubernur DKI. Jadi acara ini juga semacam family gathering," kata guru PAUD Kuntum Melati, Susi.

Sesaat kemudian, Jokowi muncul. Berjalan kaki dari rumah dinasnya menuju Taman Suropati, yang hanya berjarak beberapa meter. Ia menemui langsung anak-anak yang telah menunggunya sejak pukul 07.00 WIB.

Kesan ramah ditampilkan Pak Gubernur. Jokowi tersenyum lebar pada bocah-bocah polos menyambutnya dengan semangat. Secepat kilat, anak-anak, tak ketinggalan para orang tua, berhamburan ke arah Jokowi. Berebut untuk bersalaman dengan mantan Walikota Solo itu.

Setelah bertemu Jokowi, rombongan bocah akan melanjutkan kunjungan ke Istana Negara, lalu dilanjutkan ke Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.