Sukses

Rasyid Rajasa Tabrakan Usai Jemput Teman Wanitanya

Sebelum kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa sempat menjemput teman perempuannya di Tebet, Jaksel.

Sebelum kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa sempat menjemput teman perempuannya di Tebet, Jakarta Selatan. Mereka hendak merayakan malam pergantian tahun bersama di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jaksel hingga pukul 01.00 WIB.

"Selanjutnya Rasyid kembali mengantar teman wanitanya ke Tebet. Kemudian mereka berbincang sampai jam 05.00 subuh," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polis Rikwanto dalam jumpa pers di Markas Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Rikwanto tidak menjelaskan secara rinci kafe yang didatangi Rasyid dan teman wanitanya. Mereka berdua berada di kafe tersebut selama tiga jam.

Setelah itu, tambah Rikwanto, barulah Rasyid pulang ke rumahnya di wilayah Fatmawati, Jaksel. Hingga pada akhirnya terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi. Kecepatan mobil BMW jenis jip B 272 HR yang dikemudikan Rasyid pagi itu 100 kilometer per jam.

Tepat berada di Km 3,350 mobil BMW menabrak mobil Luxio di depannya yang dikemudikan Fran Sirait dengan 5 penumpang. Saat itu, mobil sedang sama-sama melaju pada lajur paling kanan. Akibat benturan begitu kencang, mobil Luxio terbuka pintunya, penumpang di dalam terjatuh. Dua orang tewas, yaitu Harun (57) dan Muhammad Raihan (14 bulan). Sedangkan tiga korban luka-luka, yakni Supriyati (30), Rival (8) dan Nung (32).(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini