Sukses

VIDEO: Ibukota Terendam Banjir 40 Cm, Awal 2013

Hujan deras di Jakarta dan sekitarnya menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibukota tergenang air hujan setinggi 40 centimeter. Hujan deras membuat ruas Jalan Raya Denpasar Selatan, Jakarta Selatan, tergenang air hujan.

Hujan deras di Jakarta dan sekitarnya menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibukota tergenang air hujan setinggi 40 centimeter. Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, sejumlah ruas jalan raya juga tergenang air setelah diguyur hujan selama 12 jam.

Hujan deras membuat ruas Jalan Raya Denpasar Selatan, Jakarta Selatan, tergenang air hujan, Selasa (1/1/2013). Sepeda motor yang melintas jalan tersebut pun terpaksa harus didorong karena mogok.

Jalan Denpasar Selatan ini memang kerap kebanjiran jika hujan turun, karena saluran air tersumbat. Genangan pun tidak hanya di Jalan Denpasar, namun di ruas Jalan protokol Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selain itu, hujan juga turun di Salemba, Kebayoran Lama, dan sekitarnya. Sementara itu, lalu lintas di seputar lampu merah Kementerian Pertanian terpantau masih padat. Di Kawasan ini hingga pukul 16.50 WIB hujan masih turun.(Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.