Sukses

VIDEO: Ibu Jokowi-Ahok Blusukan ke Korban Banjir

Ibu - ibu, istri dari orang nomor 1 dan nomor 2 di Jakarta ini mengunjungi korban banjir

Jika selama ini hanya gubernur dan wakil gubernur yang turun ke lapangan alias blusukan, kali ini giliran istri Jokowi dan Ahok yang ikut meninjau banjir.

Mereka mendatangi Jalan Cinta Damai, Kedoya Utara, Jakarta Barat. Dua ibu orang nomor 1 dan nomor 2 di Jakarta ini juga mengunjungi posyandu-posyandu sekitar.

Dengan menggunakan sepatu boot, Iriana Joko Widodo dan Victoria Basuki Tjahaja Purnama memantau banjir di Jalan Cinta Damai. Keduanya berkeliling di RT 001 RW 08 yang masih banjir setinggi mata kaki.

Kedatangan dua ibu gubernur ini disambut warga. Mereka sempat berbincang-bincang dengan warga untuk mengetahui kondisi ibu dan balita di lokasi banjir.

Banjir di daerah ini berasal dari air Kali Pisang yang merupakan anak Kali Angke yang meluap dan merendam belasan rumah warga sejak Selasa 25 Desember kemarin sore. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini