Sukses

Nama Anak Ibas: Airlangga Satriadhi Yudhoyono

Nama cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Akhirnya, teka-teki nama putra pertama pasangan Siti Rubiyah Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akhirnya disampaikan. Nama cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertama Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

"Nama itu adalah doa, yang dibawa hingga akhir. Oleh karena itu kami namakan Airlangga Satriadhi Yudhoyono," kata Ibas Yudhoyono dalam keterangan pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2012).

Airlangga lahir dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 centimeter. Airlangga lahir pada Senin Pahing. "Insya Allah, Senin Pahing ini memberikan kelancaran dan kebaikan pada putra kami," kata Ibas. Airlangga lahir dini hari tadi pukul 00.01 WIB.

Hadir dalam keterangan pers ini, Presiden SBY dan Ibu Negara, Hatta Rajasa dan Istri, Agus Harimurti Yudhoyono beserta Annisa Pohan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini