Sukses

Dua Pos Polisi di Semarang Dirusak

Dua pos polisi di perempatan Jalan Gajah Mada dan Jalan Kelud Raya, Semarang, Jawa Tengah, dirusak orang tak dikenal.

Dua pos polisi di Semarang, Jawa Tengah, dirusak orang tak dikenal. Dua pos polisi itu terletak di perempatan Jalan Gajah Mada dan Jalan Kelud Raya. Di pos Polantas Jalan Gajah Mada, polisi menemukan sebuah batu dan paving, sedangkan di pos Jalan Kelud tampak kaca pos pecah dan pecahannya berserakan.

Pengrusakan pos polisi di Jalan Gajah Mada menurut petugas terjadi dua kali, yaitu sekitar pukul 06.00 WIB dan pada pukul 07.00 WIB, Selasa (18/12/2012) pagi, ketika petugas tengah menjalankan apel pagi di polsek setempat. Usai mengikuti apel bersama, anggota Satlantas yang kembali ke pos Polantas pukul 08.15 WIB sudah melihat kaca pintu pecah berantakan.

Salah seorang saksi yang tidak bersedia disebutkan namanya mengaku melihat seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam dan berhelm putih yang berhenti di dekat pos Polantas Jalan Gajahmada.

Ia kemudian kencing di pojok pos, mengitari pos sambil menelpon, dan beberapa saat kemudian memecahkan kaca pos, lalu pergi dengan tergesa-gesa ke arah Simpang Lima.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Elan Subilan tidak bersedia dikonfirmasi terkait dengan perusakan dua pos Polantas tersebut.(Ant/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini