Sukses

Jokowi Nonton Guns N' Roses di Kelas VIP, Nggak Pakai Loncat

Setelah semalam menonton Sting di kelas festival, siang tadi giliran Jokowi menonton konser Guns N' Roses.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi membuktikan dirinya sebagai penggemar musik rock sejati. Setelah semalam menonton Sting di kelas festival, siang tadi giliran dia menonton konser Guns N' Roses.

Tapi, kali ini Pak Gubernur "naik kelas". "Tadi saya nonton di VIP. Saya nggak pakai jeans, sudah tidak muda lagi," kata Jokowi saat ditemui di kediamannya usai menonton konser, Minggu sore (16/12/2012).

Ia pun larut dalam suasana meriah. "Ya senang lah saya tadi nyanyi bareng juga, tapi tidak pakai loncat-loncat," kata dia, tertawa.

Coba nyanyi lagu Guns N' Roses, Pak! Jokowi menolak permintaan itu. "Aduh saya bukan penyanyi, Mas, saya nggak bisa nyanyi," kata dia. 

Pria bernama asli Joko Widodo itu mengaku terkesan dengan konser yang digelar di kawasan Ancol itu. "Penataan panggung, pencahayaan, dan penataan penonton sudah bagus," kata dia.

Sebelum ke konser, Jokowi mengaku melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya menyiapkan kaus metal, bergambar Guns N' Roses. "Cuma siapin kaos saja, nih yang lagi saya pakai sekarang," kata dia.

Jokowi memang gemar musik cadas. Selain Guns N' Roses, ia juga pecinta Led Zappelin, Lamb Of God. "Dan lain-lain lah pokoknya rock. Ya kan musik rock semangat," kata dia.(Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini