Sukses

Jokowi Nonton Guns N' Roses, Ahok Gelar Rapat

Hari minggu ini Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak libur. Ahok justru menggelar rapat di balaikota.

Hari minggu ini Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak libur. Ahok justru menggelar rapat di Balaikota. Soal kesehatan warga ibukota.

Rapat digelar bersama perwakilan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Asuransi Kesehatan (Askes), dosen Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Membahas pembangunan fasilitas pelayanan kesehatan di puskemas-puskesmas yang ada di Jakarta.

"Ya diundang soal pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas. Kami diminta untuk memberikan masukan-masukan," kata Dekan FKUI Ari Fiyan di Balaikota DKI Jakarta, Minggu (16/12/2012).

Koordinasi mengenai rapat ini juga dihadiri oleh Sugino dari Dinas kesehatan DKI Jakarta. Ia mengaku menerima undangan rapat secara mendadak.

"Saya belum tahu, tadi pagi tiba-tiba di-SMS sama kepala dinas untuk rapat di sini," pungkas Sugino.

Rapat yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB itu dipimpin Wagub. Gubernur Jokowi tak ikut hadir.

Pagi tadi, orang nomor satu di DKI Jakarta itu meresmikan jalur sepeda di BKT, menghadiri rapat PDIP, dan saat ini sedang menikmati konser Guns N' Roses di Ancol. Kali ini bukan di kelas festival.(Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini