Sukses

3 Saksi untuk Irjen Djoko Susilo Diperiksa KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah pihak sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan proyek Simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) tahun 2011.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah pihak sebagai saksi terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan proyek Simulator surat izin mengemudi (SIM) tahun 2011.

Dalam pemeriksaan pada Jumat (14/12/2012) di Gedung KPK, Jakarta, 3 saksi akan diperiksa untuk tersangka Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo yang merupakan mantan Kakorlantas Polri.

Ketiganya adalah anggota panitia lelang proyek Simulator SIM yakni Kombes Polisi Budi Setiyadi, Purnawirawan Polisi Utjin Sudiana, serta Direktur Utama PT Citra Mandiri Metalindo Abadi (PT CMMA) Budi Susanto.

"Ketiganya akan diperiksa sebagai saksi untuk DS (Djoko Susilo)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha di kantornya di Jakarta.

Sementara Budi Susanto yang sudah tiba di Gedung KPK, hingga kini belum juga diperiksa penyidik KPK. Dia hanya menjelaskan pemeriksaannya akan dilakukan usai salat Jumat.

"Nanti saja ya habis salat Jumat," kata Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini