Sukses

Lebih Pilih Polri, Satu Penyidik KPK Mundur

Penyidik bernama Kompol Ganis Setyaningrum ini sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Pimpinan KPK sejak Rabu 12 Desember kemarin.

Satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundurkan diri. Ia memilih kembali ke Polri sebagai institusi asalnya.

Menurut informasi yang diperoleh Liputan6.com, penyidik bernama Kompol Ganis Setyaningrum ini sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Pimpinan KPK sejak Rabu 12 Desember kemarin.

Juru Bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi membenarkan perihal pengunduran diri Kompol Ganis. Namun Johan belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai alasan pengunduran diri penyidik itu.

"Menurut yang saya dapat informasinya seperti itu. Nanti kita cek lagi," kata Johan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Saat ini sisa penyidik dari Polri yang masih bekerja di KPK hanya tinggal 30 orang. Beberapa di antaranya akan habis masa kerja di KPK pada Maret 2013.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini