Sukses

Ahok Dampingi SBY Resmikan Proyek Pertamina

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mendampingi Presiden SBY meresmikan sejumlah proyek Pertamina yang dipusatkan di Floating Strorage and Regasification Unit (FSRU) Jawa Barat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan sejumlah proyek Pertamina yang dipusatkan di Floating Strorage and Regasification Unit (FSRU) Jawa Barat. Peresmian sejumlah proyek Pertamina itu sebagai milestone (tonggak) menuju perusahaan energi nasional kelas dunia 2025.

SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono berangkat bersama Ahok serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menggunakan KRI Makassar 590 dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2012). Kapal berlayar dari Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok menuju lokasi peresmian sejumlah proyek tersebut.

Salah seorang staf intelijen, Wawan mengatakan, rencananya setelah acara peresmian itu Ahok akan kembali merapat ke Kolinlamil sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya mantan Bupati Belitung Timur ini akan kembali ke Balaikota Jakarta untuk mengikuti rapat.

"Rutenya ini mereka melintasi laut Jawa tapi tidak berhenti dan langsung kembali ke markas Kolinlamil," ujar Wawan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini