Sukses

VIDEO: Terkuak, Asal Muasal Nikah Kilat Bupati Garut

Pernikahan singkat yang dilakukan Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fani Oktora masih menyisakan tanda tanya tentang asal mula terjadinya janji suci tersebut.

Pernikahan singkat yang dilakukan Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fani Oktora masih menyisakan tanda tanya tentang asal mula terjadinya janji suci tersebut.

Ternyata, rencana pernikahan ini tak lepas dari peran perantara yang menghubungkan sang bupati dengan keluarga Fani, keluarga besar Pesantren al-Fadhilah, Kecamatan Limbangan, Garut.

Adalah Ceng Ali yang memperkenalkan Bupati Aceng dengan Fani. Lewat perantaranya, Aceng akhirnya memutuskan untuk meminang Fani.

Meskipun pernikahan Aceng dan Fani bertabur pundi-pundi uang hingga ratusan juta, Ceng Ali membantah menerima imbalan materi atas jasanya mempertemukan sang bupati dengan gadis 19 tahun tersebut. (RIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini