Sukses

SBY Beri Pengarahan ke Gubernur dan Pangdam se-Indonesia

Presiden SBY telah tiba di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta didampingi Mendagri Gamawan Fauzi. Hari ini SBY akan memberikan pengarahan kepada gubernur, pangdam, Kapolda se-Indonesia.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah tiba di Ruang Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya. Kehadiran Presiden Yudhoyono yang mengenakan batik merah didampingi Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Kehadiran SBY di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2012) sekitar pukul 09.30 WIB, untuk memberikan pengarahan kepada gubernur, pangdam, kapolda, bupati/wali kota seluruh Indonesia. Pengarahan terkait penyerahan Data Agregat Kependudukan per Kecamatan (DAK2).

Pantauan Liputan6.com, penjagaan sangat ketat tampak di depan Hotel Grand Sahid. Sementara di luar hotel arus lalu lintas mengalami kemacetan cukup parah. Macet total di antaranya mulai dari Taman Pemakaman Umum Karet Bivak sampai belakang Hotel Grand Sahid Jaya. Kendaraan juga bergerak sangat perlahan dari Karet Bivak sampai Jalan Sudirman.

Kemacetan tambah parah akibat sedang adanya pembangunan jalan layang (fly over) Tanah Abang-Kampung Melayu. Ditambah aparat kepolisian lalu lintas juga tak memberlakukan pengalihan arus sehingga kemacetan tak terhindarkan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.