Sukses

Truk Tabrak Jembatan di NTT, 9 Orang Tewas

Kecelakaan Sebuah truk pengangkut pasir yang ditumpangi warga di Desa Manufonu, Nusa Tenggara Timur, merenggut 9 nyawa.

Sebuah truk pengangkut pasir yang ditumpangi warga di Desa Manufonu, Nusa Tenggara Timur, merenggut 9 nyawa. Seluruh korban tewas seketika saat truk menabrak jembatan.

Diduga sopir melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali hingga menabrak jembatan. Sopir truk itu juga turut tewas dalam kecelakaan tersebut.

Semula jumlah korban tewas berjumlah 5 orang, namun bertambah menjadi 9 karena korban yang dilarikan ke puskesmas terdekat tak tertolong. Keluarga korban pun tak sanggup menahan emosi, saat mengetahui sejumlah keluarganya tewas dalam kecelakaan itu.

Seorang korban selamat, Serilus Kebo, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Kebo mengatakan, truk itu banyak ditumpangi orang. Saat kejadian, ia mengaku langsung tak sadarkan diri karena ketakutan melihat banyak korban tewas.

Kesembilan jenazah korban kecelakaan maut yang sudah dipulangkan ke rumah masing - masing, akan dimakamkan bersamaan pada Jumat (23/11/2012) sore ini. (TNT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.