Sukses

Sumini: Eno, Pulanglah Nak... Ibu Cemas

Eno Wahyu Sri Pamungkas remaja putri 12 tahun itu telah 11 hari meninggalkan rumah. Diduga Eno pergi setelah berkenalan dengan teman barunya lewat jejaring sosial Facebook.

Liputan6.com, Jombang: Eno Wahyu Sri Pamungkas remaja putri yang masih berusia 12 tahun. Keberadaan Eno tak diketahui lagi rimbanya sejak 11 hari lalu. Sang bunda, Sumini hanya bisa berharap putrinya itu bisa segera pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga yang sangat mencintainya.

"Eno, pulanglah nak... Ibu kangen... ibu sampai sakit nak. Ibu cari kamu ke mana-mana tidak ketemu. Bapak juga kangen. Adik juga mencari kamu. Eno, di mana pun kamu berada segeralah pulang nak. Kalo tidak bisa hari ini, ya besok. Siapa pun yang menemukan Eno dan mengantarnya pulang, akan saya kasih imbalan," tutur Sumini dengan nada penuh kepedian dan pengharapan. 

Mata Sumini akhirnya tak kuasa lagi menahan buliran air mata yang terus mengalir membasahi pipinya. Sumini selama Eno pergi, selalu membawa foto putrinya itu ke mana pun ia pergi.

Pasangan suami istri Subandi dan Sumini, Kamis (22/11/2012) berkisah, Eno meninggalkan rumah 11 hari lalu. Eno tinggal bersama kedua orangtuanya di Desa Dukuhmojo, Jombang, Jawa Timur. Sumini menduga, putri remajanya itu pergi dari rumah setelah berkenalan dengan seseorang yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook.

Setelah berkenalan lewat FB itulah, orangtuanya memperkirakan Eno telepon-teleponan dengan kenalan barunya dan kemudian pergi meninggalkan rumah.

Satu hal yang paling dikhawatirkan orangtua Eno, bahwa putrinya menjadi korban penjualan anak. 

Sementara itu, Koordinator Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA), Solahuddin menduga Eno telah memalsukan identitas dan tampilannya di FB. Polisi dan LPPA curiga, Eno menjadi korban penjualan anak.

Polisi terus mencari keberadaan Eno Wahyu Sri Pamungkas, puteri remaja berumur 12 tahun itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini