Sukses

Imbas Demo Buruh, Jalur Monas Ditutup

Aksi long march ribuan buruh di kawasan Bundaran Hotel Indonesia berimbas pada arus lalu lintas di Monas.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi long march ribuan buruh di kawasan Bundaran Hotel Indonesia berimbas pada arus lalu lintas di Monas. Jalan disekitar Bundaran HI, serta dari dan menuju lokasi demo pun ikut mengalami kemacetan.
 
Menurut pantauan tim Liputan6.com Kamis (22/11/2012) dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pukul 11:40 WIB. Imbas demo buruh tersebut juga telah membuat Jalan MH Thamrin-Monas ditutup. Jadi, Anda yang akan melewati jalur tersebut diimbau untuk mencari jalur alternatif lain.
 
Pengelola TransJakarta juga tak luput terkena imbas aksi demo ribuan buruh itu, yang berakibat pada penghentian operasi di Koridor I. Dimana koridor tersebut melayani jalur Blok M-Kota yang harus melewati Bundaran HI.
 
Penghentian operasi bus TransJakarta di Koridor I itu berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Jika situasi telah kondusif dan memungkinkan, maka jalur Koriodor I akan kembali dioperasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.