Sukses

Jokowi Kedatangan 20 Tamu dari Jepang

Jokowi kedatangan tamu dari Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi, Sutanto Soehodo bersama 20 orang tamu dari Jepang.

Liputan6.com, Jakarta: Ada tamu istimewa dari Jepang yang hendak menemui Jokowi. Jumlahnya 20 orang. Namun belum diketahui maksud dan tujuan para tamu dari Negeri Sakura tersebut.

Para tamu dari Jepang itu datang bersama Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi Sutanto Soehodo. Sementara Jokowi tiba di Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (22/11/2012). Gubernur bernama lengkap Joko Widodo ini turun dari Toyota Kijang Innova B 1123 RFR.

Dengan mengenakan batik coklat, Jokowi memulai aktivitasnya dengan menemui Sutanto dan tamu dari Jepang. Sedianya, Jokowi dijadwalkan bertemu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Budihastuti lebih dulu untuk menerima pemaparan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Namun karena Sutanto dan tamu dari Jepang lebih dulu datang, Budihastuti pun harus menunggu antrean. Selanjutnya pukul 15.30 WIB, Jokowi akan menghadiri seminar ekonomi kreatif internasional dalam PPKI di Studio XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan. (RZK)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.