Sukses

Jokowi: Baru Kerja Sebulan Udah Dikejar-kejar

Jangan baru sebulan, udah dikejar-kejar untuk merealisasikan sesuatu. Meski satu-dua sudah direalisasikan. Tetapi ya..yang besar perlu tahapan itu.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi mengakui persoalan Jakarta sangat kompleks. Kendati demikian,dirinya optimistis dapat menyelesaikan satu persatu masalah Ibu Kota tersebut.

"Problemnya kronis dan ruwet, Tapi nanti satu persatu apa yang disampaikan Pak Jusuf Kalla emang perlu pernyataan dulu. Setelah itu perlu sebuah perencanaan yang matang untuk membuat action," ujar Jokowi usai menanam seribu pohon di Masjid Sunda Kelapa,  Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2012).

Menurut Jokowi, tahapan-tahapan dalam bekerja memang diperlukan untuk mengurai benang persoalan. "Jangan baru sebulan, udah dikejar-kejar untuk merealisasikan sesuatu. Meski satu-dua udah direalisasikan. Tetapi ya..yang besar perlu tahapan itu," tambahnya.

Pemerintahan Jokowi-Ahok hari ini, Kamis (15/11/2012) telah genap berusia satu bulan. Sejak dilantik , sejumlah gebrakan telah dibuat Jokowi dalam melayani kebutuhan warga Jakarta. Selain itu, program-program untuk mengurai kemacetan pun hingga kini masih dinanti masyarakat Ibu Kota. (ALI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.