Sukses

Pertemuan Buruh dan Pengusaha, Jokowi: Belum Ada Hasil Final

Gubernur DKI Jakarta Jokowi atau biasa disapa Jokowi bertemu dengan pengusaha dan lima perwakilan buruh yang tergabung dalam Forum Buruh DKI.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Jokowi atau biasa disapa Jokowi bertemu dengan pengusaha dan lima perwakilan buruh yang tergabung dalam Forum Buruh DKI Jakarta. Pertemuan dilaksanakan membahas terkait tuntutan kenaikan upah minimum provinsi (UMP) menjadi Rp 2.799.067.

"Ketemu sih ketemu, tapi belum ketemu (kesepakatan). Jadi dari sisi pengusaha dan serikat belum ketemu. Ya nanti harus ketemu lagi supaya bisa ketemu solusinya," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Jokowi menambahkan dirinya tidak melihat dewan perwakilan buruh hadir dalam pertemuan tersebut."Ga tau, ga ada,"

Usai menemui perwakilan para buruh dan pengusaha, mantan Walikota Surakarta itu langsung meluncur ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk menyambut Perdana Menteri Swedia, Fredrik Reinfeldt.

Akibat aksi buruh ini, arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Selatan macet total. Namun, pihak kepolisian belum menerapkan penutupan jalan. Sementara petugas masih terlihat melakuan pengamanan.(ALI)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.