Sukses

Fraksi PAN Akan Somasi Dahlan Iskan

Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan akan melakukan somasi ke Menteri BUMN Dahlan Iskan terkait tudingan pemerasan.

Liputan6.com, Jakarta: Pada Senin (12/11/2012), beberapa anggota fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi Kantor Badan Kehormatan (BK) DPR. Mereka bermaksud mengirimkan surat konfirmasi dan meminta salinan surat Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan akan melakukan somasi ke Menteri BUMN Dahlan Iskan terkait tudingan pemerasan. Seperti diketahui, Dahlan menuding beberapa anggota DPR, termasuk  anggota Komisi XI dari Fraksi PAN M Ikhlas El Qudsi, telah memeras BUMN.

"Karena pada kenyataannya. Saudara Ikhlas tidak pernah terlibat dalam tindakan pemerasan BUMN. Untuk itu, kami meminta Dahlan untuk meminta maaf dalam tenggat waktu 7 x 24 jam. Jika tidak kami akan tindak lanjut," kata Teguh.

Meskipun mengetahui jika DPR masih dalam suasana resesi, Teguh menegaskan tidak akan membiarkan persoalan keliru ini mengambang berlarut-larut. "Meski masih dalam suasana reses, namun kami sengaja tidak ingin membiarkan persoalan yang keliru ini berlarut-larut," katanya. (YUS)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.