Sukses

Biadab, TKI Diperkosa Tiga Polisi Malaysia

Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) perempuan mengaku diperkosa di kantor polisi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia.

Liputan6.com, Bukit Mertajam: Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) perempuan diperkosa oleh tiga polisi Malaysia. Seperti dilansir Straits Times, Ahad (11/11/2012), Wanita 25 tahun itu mengaku diperkosa di kantor polisi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia.
 
Kejadian bermula ketika TKI ini sedang berjalan-jalan wilayah Prai sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Tiba-tiba, dua orang polisi menghentikan dan mengurungnya ke sebuah ruangan. "Pertama, mereka meminta saya menunjukkan dokumen identitas, tapi waktu itu saya cuma pegang fotokopi paspor dan polisi meminta saya ikut mereka ke kantor polisi," kata TKI tersebut.
 
Dua polisi tersebut kemudian memperkosanya di ruangan lain. "Saya takut dan tidak punya pilihan lain kecuali melayani ketiga polisi itu," ungkapnya. 
 
Setelah itu, wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku dibawa dua polisi lain ke Taman Impian di Alma. Sesampainya di sana pada pukul 15.00 waktu setempat, perempuan ini spontan langsung melaporkan apa yang baru saja dialaminya. TKI ini pun dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya untuk menjalani pemeriksaan.
 
Kepala Polisi Datuk Abdul Rahim Hanafi menyatakan, pihaknya telah menskors ketiga polisi yang dilaporkan itu selama sepekan. Menurutnya, penyelidikan kasus ini sedang berjalan. "Kami jamin jika polisi tidak akan melindungi anggota lainnya apabila laporan tersebut benar," kata Abdul Rahim.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini