Sukses

Gubernur Syahrul Yasin Limpo Selamat dari Bom Molotov

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo selamat dari ledakan bom molotov yang dilempar peserta jalan santai di Makassar. Bom tersebut tidak meledak saat Syahrul sedang berorasi di atas panggung.

Liputan6.com, Makassar: Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo selamat dari ledakan bom molotov yang dilempar peserta jalan santai di Makassar, Ahad (11/11/2012). Bom tersebut tidak meledak saat Syahrul sedang berorasi di atas panggung.

Kejadian bermula saat Syahrul menghadiri acara jalan santai untuk memperingati HUT Partai Golkar. Tiba-tiba suasana ceria berubah riuh panik saat seorang peserta melemparkan sebuah benda ke atas panggung. Sebagian massa mencoba menyelamatkan gubernur sedangkan yang lain menangkap seorang pria berinisal AW yang diduga melempar bom tersebut. Pelaku pun menjadi bulan-bulanan massa.

Sesaat kemudian, tersangka diamankan sejumlah petugas kepolisian ke pos piket Rumah Sakit Pelamonia Makassar, tak jauh dari lokasi acara jalan santai tersebut. Tersangka selanjutnya dibawa ke Polrestabes Makassar dengan menggunakan mobil baracuda. Sejumlah warga yang masih kesal berusaha memukuli tersangka saat dievakuasi.(ADI)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini