Sukses

Jokowi Pastikan Kartu Sehat Diluncurkan Sabtu

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodomemastikan Kartu Sehat akan dibagikan pada 10 November di seluruh kelurahan DKI Jakarta secara bertahap.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan Kartu Sehat akan dibagikan pada 10 November di seluruh kelurahan DKI Jakarta secara bertahap.
 
"Sudah seratus persen tinggal besok pelaksanaan. Inikan sudah kita cek dilapangan, ini baru launching pertama, baru pemberian pertama untuk uji coba," ujar Jokowi seusai salat Jumat di Balai Kota, Jumat (9/11/2012).

Jokowi mengatakan bahwa Kartu Sehat dibagikan secara bertahap, dimulai dari kelurahan Pademangan kemudian di lima kelurahan lainnya seperti Tanah Tinggi, Bukit Duri, Manggarai, Tambora, Marunda, karena dianggap paling parah.  "Berdasarkan survei di lapangan, saya lebih tahu di lapangan. Itu yang sudah paling parah," kata Jokowi.

Kartu Sehat yang menargetkan warga miskin Jakarta, namun pada 2013 semua warga Jakarta dapat menikmati program tersebut. "Yang diprioritaskan warga yang tidak mampu dulu. Tapi 2013, siapapun yang ingin dapat kartu silahkan. Dengan catatan mau dikelas 3," kata Jokowi.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini