Sukses

Jokowi Diminta Jadi Keynote Speeker Seminar Kewirausahaan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga akrab dipanggil Jokowi diundang sebagai pembicara utama dalam acara seminar motivasi 'Indonesia Luar Biasa The Hero Spirit of Enterpreneurship'.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga akrab dipanggil Jokowi diundang sebagai pembicara utama dalam acara seminar motivasi 'Indonesia Luar Biasa The Hero Spirit of Enterpreneurship' yang akan digelar Sabtu (10/11/2012). Si pengundang motivator terkenal Andrie Wongso mengatakan acara diselenggarakan di BPPT di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Beliau pernah menjadi pembicara di seminar enterpreneurship. Saya undang pak Jokowi jadi keynote speaker, untuk bertemu dengan pengusaha pemula, atau pun pengusaha Indonesia," ujar Andrie Wongso.

Alasan lain Andrie Wongso mengundang Jokowi adalah bahwa mantan walikota Solo itu juga seorang wirausahawan sukses furnitur khas Jawa. Andrie yang datang bersama Harry Tanoe menepis anggapan acara ini membawa agenda politik. 

"Saya tidak bicara politik, saya sebagai pengusaha juga, motivator," ujarnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.