Sukses

PDIP Segera Umumkan Cagub Jawa Barat

PDIP hingga kini belum memutuskan nama cagub dab cawagub Jawa Barat. Ada beberapa nama-nama yang menjadi kandidat kuat seperti Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, Dedi dan Aang Hamid. Mereka masuk kedalam pencalonan namun belum pasti siapa yang akan dicalonkan

Liputan6.com, Jakarta: Pendaftaran Pilkada Jawa Barat tinggal 6 hari lagi. Tepat pada tanggal 12 November 2012 pukul 00.00 pendaftaran nama calon akan ditutup. Namun, hingga hari ini PDI Perjuangan  masih belum mengumumkan siapa yang akan dicalonkan oleh mereka.

PDIP hingga kini belum memutuskan nama cagub dab cawagub Jawa Barat. Ada beberapa nama-nama yang menjadi kandidat kuat seperti Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, Dedi dan Aang Hamid. Mereka masuk kedalam pencalonan namun belum pasti siapa yang akan dicalonkan. "Partai memutuskan akan dikeluarkan rekomendasi mungkin hari Jumat (9/10), tunggu tanggal mainnya," ujar Tjahjo Kumolo selaku Sekertaris Jenderal PDIP saat ditemui liputan6.com di kantor pusat Lenteng Agung-Jakarta.

Pendapat Tjahjo diperkuat dengan pendapat dari Humas PDIP Gianto. Menurutnya, benar kalau rencana 2 hari lagi akan ada pengumuman calon Gubernur Jabar. "Tanggal 8,9 November ini rencana akan ada rapat dan pengumuman calon di Bandung," ujarnya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.