Sukses

Mapolsek Batang Toru Dirusak

Kecewa protes tak didengar warga Batang Toru, Kota Sibolga, Sumut, merusak dan membakar kendaraan di Mapolsek Batang Toru dan kantor kecamatan setempat, Selasa (30/10).

Liputan6.com, Sibolga: Warga Batang Toru, Kota Sibolga, Sumatra Utara, merusak dan membakar kendaraan di Markas Kepolisian Sektor Batang Toru dan kantor kecamatan setempat, Selasa (30/10). Tindakan warga sebagai bentuk kekecewaan karena protes tak direspons musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika).

Ratusan personel polisi dibantu TNI diterjunkan ke lokasi untuk mencegah meluasnya aksi massa. Namun karena jumlah tak sebanding, tim gabungan tak dapat berbuat banyak.

Protes warga terkait pemasangan pipa limbah ke Sungai Batang Toru. Warga khawatir bila limbah tambang emas yang diduga mengandung bahan mercury itu akan merusak sungai dan merugikan warga.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini