Sukses

Gubernur Jokowi Mengecek Tensi Darah di Puskesmas

Setelah kemarin menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah kantor kelurahan dan kecamatan di Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Rabu (24/10), melakukan sidak ke sejumlah Puskesmas di kawasan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah kemarin menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah kantor kelurahan dan kecamatan di Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Rabu (24/10), melakukan sidak ke sejumlah Puskesmas di kawasan Jakarta Pusat.

Selain berbincang-bincang dengan pasien, Jokowi juga menyempatkan diri mengecek tensi darahnya sendiri saat berkunjung di Puskesmas Kramat Sentiong. Ia juga mengecek sejumlah fasilitas di puskesmas itu, termasuk nomor-nomor antrean pasien.

"Kok sehat-sehat begini ngecek ke puskesmas?" gurau Jokowi kepada seorang kakek yang datang Puskesmas Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. "Saya kan sudah tua, Pak," ujar kakek.

Sebelum sidak ke puskesmas Kramat Sention, Jokowi juga berkunjung ke Puskesmas Kelurahan Paseban. Jokowi juga rencananya mengunjungi puskesmas lain. Namun, ia tidak memberitahukan lokasi mana yang akan disambanginya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini