Sukses

November, Jokowi Luncurkan Kartu Sehat dan Pintar

Gubernur DKI Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memastikan akan meluncurkan kartu Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan akan meluncurkan kartu Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar, November mendatang. "Tapi kapan? Rahasia," ujar Jokowi usai menggelar pertemuan dengan DPRD di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (22/10).

Soal kesiapan pun, Jokowi menegaskan sejauh ini sudah siap. Karena pada dasarnya soal penganggaran dua program ini sudah siap. Tinggal bagaimana mekanisme pelaksanaan dua program tersebut.

"Lha wong mau di-launching ya sudah bereslah. Duitnya sudah ada. Kami mau membangun sistemnya, bukan menganggarkan. Anggaran sudah ada tapi tidak tersistem," ujarnya. Soal anggaran, Jokowi bilang, lebih dari cukup kalau pengelolaannya benar. (ALI/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini