Sukses

Dua Bom Meledak di Kota Poso

Dua buah bom meledak secara berurutan Senin (22/10) sekitar pukul 06.30 Waktu Indonesia Tengah, merusak sebuah Pos Polantas di Jalan Trans Sulawesi, Poso, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Poso: Dua buah bom meledak secara berurutan Senin (22/10) sekitar pukul 06.30 Waktu Indonesia Tengah, merusak sebuah Pos Polantas di Jalan Trans Sulawesi, Poso, Sulawesi Tengah.

Dua orang terluka dalam peristiwa ledakan ini yakn seorang polisi dan petugas Satpam BRI. Menurut saksi mata yang ditemui SCTV menyatakan, ledakan pertama terjadi sekitar pukul 6.30, merusak sebuah pos Polisi Lalu Lintas di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kota Poso. "beberapa menit kemudian ledakan lebih keras lagi terdengar di lokasi yang sama," ujar saksi mata tersebut.

Saat ledakan pertama terjadi tidak satupun Polisi berada di Pos tersebut. Ledakan kedua melukai seorang polisi dan petugas Satpam yang akan tengah mengecek di Lokasi ledakan. Ledakan mengakibatkan atap bangunan rusak dan meemcahkan kaca bangunan.

Keduanya saat ini dilarikan ke rumah Sakit, petugas polisi pagi ini terus menyisir dan menjaga ketat kawasan sekitar pos Polantas tersebut. Sampai berita ini diturunkan satuan Gegana Brimob Polda Poso, tengah berada di lokasi ledakan. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini