Sukses

Pesan SBY untuk Jokowi: Jakarta Bersih dari Kawasan Kumuh

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengaku telah mendapat petuah atau masukan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY minta kepada Jokowi untuk segera membuat Jakarta bersih dan bebas dari kawasan kumuh.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengaku telah mendapat petuah atau masukan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY minta kepada Jokowi untuk segera membuat Jakarta bersih dan bebas dari kawasan kumuh.
 
"Ya, agar kebersihan kota dimaksimalkan, dijaga. Kemudian masalah kawasan kumuh juga segera dilaksanakan (perbaikan-red)," ujar Jokowi usai mendampingi SBY dalam acara pembukaan Trade Expo Indonesia ke-27 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/10).
 
Jokowi menegaskan, yang jelas masukan dari SBY agar masalah kawasan kumuh digarap secara maksimal dan lebih sungguh-sungguh. "Ya, diperbaiki ada ruang hijau, ruang publik, dan ruang kreatifnya," ujarnya. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini