Sukses

Jokowi Dampingi SBY, Ahok Sibuk di Balaikota

Setelah menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membuka Trade Expo Iindonesia 2012 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/10), Gubernur DKI Jakarta Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah terminal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membuka Trade Expo Indonesia 2012 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/10), Gubernur DKI Jakarta Jokowi dijadwalkan mengunjungi sejumlah terminal di Ibukota. 
 
Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lebih banyak menghabiskan waktunya di Balaikota. Ahok ditugaskan Jokowi untuk mengatur penghematan anggaran daerah, termasuk rencana penghematan pengeluaran air dan listrik dengan cara memindahkan sejumlah kantor kepala dinas untuk disatukan ke Balaikota.

Dua hari menjadi DKI I dan II, Jokowi dan Ahok terlihat berusaha memaksimalkan waktu sedemikian rupa. Persoalan Jakarta yang menumpuk memang tak mudah diselesaikan dalam waktu singkat. (ALI/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini