Sukses

Pelantikan Jokowi Belum Usai, Ratusan Orang Serbu Hidangan

Meski acara pelantikan tengah berlangsung, ratusan orang menyerbu meja makan di dalam ruangan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Meski acara pelantikan Jokowi-Ahok di gedung DPRD DKI Jakarta tengah berlangsung, ratusan orang menyerbu meja makan yang terletak di dalam ruangan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tak ayal, makanan yang sedianya tersaji untuk para tamu undangan, langsung ludes tanpa sisa, Senin (15/10).

Menurut pantauan Liputan6.com, penyerbuan ini berawal saat sejumlah orang akan memperbaiki salah satu LCD yang tak bersuara. Namun, LCD yang terletak di dekat meja makanan tak kunjung berfungsi dan bahkan mati.

Melihat sajian hidangan yang tutup plastiknya terbuka, tiba-tiba ratusan orang yang terdiri dari PNS, Polisi, dan pendukung Jokowi yang berbaju kotak-kotak menyerbu sejumlah makanan yang tersaji di meja tersebut tanpa "ampun". Sekejap, makanan berupa nasi, puding, dan lainnya itu pun ludes.

Untungnya kondisi tersebut tak mengganggu proses pelantikan Jokowi-Ahok di gedung DPRD DKI Jakarta.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini