Sukses

Jokowi Datangi Rumah Dinas Gubernur

Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo alias Jokowi menyambangi calon rumah dinasnya di Jalan Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (14/10).

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur terpilih, Joko Widodo alias Jokowi menyambangi calon rumah dinasnya di Jalan Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (14/10).

Jokowi mengaku tinggal di mana pun dirinya siap. Untuk itu, ia mengaku biasa-biasa saja jika harus tinggal di rumah dinas. "Biasa saja, saya biasa tinggal di tempat biasa. Mau di pinggir sungai juga bisa," katanya, bergurau.

Selain memboyong keluarga besarnya, Jokowi juga mengaku membawa beberapa perlengkapan, seperti meja dan kursi kerja serta sebuah tempat tidur buatan sendiri. Menurut Jokowi, "Ini tempat tidur lama, sudah 17 tahun."

Jokowi tiba di rumah dinas didampingi istri dan ketiga anaknya. Jokowi hampir menengok semua ruangan rumah bercat putih itu, tak terkecuali taman cukup besar di belakang. (ALI/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.