Sukses

Model Mabuk Novi Amelia Ditetapkan Sebagai Tersangka

Novi Amelia, model majalah pria dewasa, yang menabrak polisi dan sejumlah pedagang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) petang, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta: Novi Amelia, model majalah pria dewasa, yang menabrak polisi dan sejumlah pedagang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) petang, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu, menyayangkan tindakan petugas yang telah menetapkannya sebagai tersangka padahal belum diperiksa. Chris menyatakan, "Saya juga tidak  tahu dari mana penetapan itu."

Sampai Sabtu (13/10) siang, Novi masih menjalani perawatan di Ruang Cendrawasih RS Polri Kramat Jat, Jakarta. Kondisinya masih lemas dan belum ada satu pun anggota keluarganya yang datang menjenguk.

Pada Jumat kemarin, Novi menjalani tes kejiwaan dan pengambilan sampel darah, serta pemeriksaan medis. Namun hasil tes kejiwaannya belum diketahui.

Novi diduga stres dan mabuk karena pengaruh minuman keras dan narkoba saat mengemudikan kendaraan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Setidaknya tujuh orang terluka ditabraknya. Saat diamankan, Novi juga melawan polisi. (YUS) 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.